Sabtu, 28 Februari 2009

ini aku dan yunike purnama putri teman sebangku ku waktu kelas
2 smpai klas 3 smp,aku pnah tinggal 1 rumah dngan nya di jl.hoscokroaminoto no 19 pahoman bandr lmpung,,kami ngontrak di vapiliun tante yulinar tepat nya d blakang distro equal nine,,nah tante yuli pnya anak yg bnama "bayu oselky prananda" dia adalah mantan ku,,waktu kami pacran, kami pcran scara diam" tkut org rmah pda tw!!trutama tnte yuli,,,wktu aku pacran ma bayu saat itu dy klas 3 smp dan aq klas 1 sma,,tp kmi stu angktan sma" lhir taon 93 ,,,,eh btw kok jd ngomongin bayu sh!! kan niat ny maw ngenalin sahbt gw yg biasa dpgil keke,,julukan gw buad dy sh keykey monkey dan dy slalu manggyl gu dgn sbutan "penul",krna badan gu yg nduts kya bola hehhehhe**,keke skolah d SMKN 4 Balam, gu kpisah ma dy gra2 gu pindah ke kampung asli gu yaitu lam-tim yg oanas bkin kulit gi item hhhahaha:)...ya gu sdih bgt kpsah ma dy scra nak DPNC tuh yg utuh tgal gu ma keke aj kya ny mah,,,wida,ica,sely pda putus kontak mua...skrg gu hrus skolah d smansa wara yg kadang tuh bte'in bggttt,,kdang nyenengin jga sh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar