Kamis, 30 April 2009

^o^ moment 16 april 2oo9

.gua pikir sh tadiny...
ultah gua yg k 16 ni gk trlalu b'ksan..
scara bru kalli ni s'orng fani dhari ultah ny J0MbLo,BoKeK,UHH pkok ny dri smua segi gk da
yg special lah..
jujur itu bner" gua rasain.....
tapi dbalik mua idtu..
ada para sahbat kompas yg bwt hr ultah gua b'wrna.
.mrka smua d'best lah pkok ny.
.dari gua d ajak renang,di tenggelemin brkali2.
.dsitu prasaan gua gmna yia??sbnrny agak sedih sih!coz gk bsa ngrayain brg ma sahbt in balam.
.tpi gua te2b brsyukurlah.
.krna gua msh bsa ngrasaaiin usia 16 taund ma ALLAH [SYG VOERVA ].
.krna gua pnya ortu yg slalu setya nyayangin gua,iklas ngluarin b'limpah2 biayaya bwt gua [ love you sngat!!].
.pnya adk yg slalu bntuin gua boong ma nyokap,bokap,,jd t4 curhat gua,slalu ngsh kdo klo gua ultah,slalu bliind gua pulsa!! pkokny d'best lah [saiians sngat ].
.krna gua pnya big fams yg slalu ngsih motivasi gua untk idub walau jomblo [miss you all*].
.krna gua pnya sahbt" in balam yg slalu setya bantuin gua ngadpinmua masalah aplg msalah cowk [tanpa kalian gua gg bsa jd kya gni ]
.krna gua pnya guru" yg setya mendidik gua dr TK mpe SMA [walau gua agak ogeb and nagkaL ! THA'NKz a LOt lah! ].
.krna gua punya Mantan2 gua yg tak prnah forget ma hr ultah gua,,yg nunjukin arti cinta didunia pnuh kmaksiatan ini!!! [ dont forget me lah!!]
.krna gua pnya kompas yg gua sayng [love you aLL*].
.krna gua pnya gebetan baru si MR.X yg gg tw prasaan gw k dy, yg slalu wat gua GR, Yg slalu wat gua smgat skolah, yg slalu bikin moment2 indah d ati gua, yg udh bkin setitik noda d adtii gua!! [ my Heart Just For You!! ].


.pokok ny tanpa mrka smua iidub gua gg da arti nyh lah!!.
.uhhh g bsa gua lupain lah:).

.gk kalah mnarik ma ultah gua yg sblm2 nyh.
.dtambah lg da seorang mr.x.
.huuuhhh so sweet ddeh klo gua ingt moment tu [thanks dah bkin air mata ini jd senyuman].

.mngkin prasaan ni hnya gua yg tw!!.

.gua sagt bersyukur bsa ngrasain bahagia sangat!!.
d hri ultah gua.
.sangat...bahagia lah.
.mpe bngung gua ngejelasin pke kalimat.

.hahah lebbai:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar