Kamis, 30 April 2009

tragedi 25 maret 2009


gilllla Banteng..jam 5 pagi gua udh harus siap2,yiah walau brngkt ny gk mandi hahaha ( bangga!)....
nTug Pgi kpantai BrsMa Nak KOmPAS. SeRUW Sihhh!:).
dimulai dri mnaiki bus yg sumpek non ac,,perjalanan yg berliku-liku,,dan mbuat perut gua dikocok-kocok!!!:)....
.tpi spnjang prjlan kta d bus heavan2 az,,sampe gag krasa pantai tujuan pun tlah ddepan mata.

aUaL nyh M'mNg agak gmna gTu stba di pnTai kLapa Rapet.
Tp pas kta org ke pulau yg nma ny pulau "KETAGIHAN" [giila men nice sgatt!!] bner" buat org ketagihan hahaha:) [lebbai].
kami menuju pulau mggunakan kapal yg bernahkoda "mas ganjen"[abizz bibir gua dblang sexy sh! trus spnjang prjlanan godain gua mulu!!!] nah krna rombongan kmi ramme bgt so hrus 2 kloter. trus gw ikut rombongan kloter prtamaa,,,
. perjalanan dengan ombak yg besar bkin jantung gua meledak-ledak. nah stba ny dsna kami dsambut dgn pasir yg halus [tepung kali aluzz!,t4 yg nyaman,sejuk,damai beda bgt deh ama pntai yg prtama kmi t4ti.
.dsana kami brmain perang"ngan pasir, mnulis" dpasir, main pasr ddlam air laut hinnga tangan gua trsngat ubur" nakal. gua pun lngsung panik krna rsany perh dan gatel bgt [jablai kalle ]. trus cri t4 nyaman ntuk nenangin diri.
.ternyata stalah berjam2 kmi dsna kloter k2 pun blum nyampe,dsitu kami tkut kan tjdi ssuatu dgn mrka.
.air pun mulai tertetes (gerimis mksd ny!) prasaan kmi pun tak karuan cemas krna mmkrkan mrka.

.tiba" dtg LAH mas ganjen si supir kapal yg tlah mngntar kmi kpulau ini, dengan kapal ny.

,mlihat ombak yg bgtu dahsyat. kami pun tak brani tuk nyebrang pulau dan jujur prassaan gua dstu takut sanagat!!!
.namun...............
.akhr ny kami btduh d bwah pohon sambil dtmani oleh nelayan yg sdang mmancing.
.dbwah phon itu kmi mnghdupkan api unggun,bercanda riang, foto2 [Narsiz dmna2] demi menenangkan diri masing".

,tak trasa tetesan air pun berhenti, lalu kmi cpat" mngambil ksimpulan untk pulang!!..
.gua seorang pnakut tak sadar akan tkut ny diri gua,,pokok ny saat itu dlm pkiran gua "cuma mau pulang"!!!.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar